Search

Selasa, 18 September 2012

El CLasico










Barcelona dan Real Madrid sudah saling mengalahkan sebanyak 86 kali di pertandingan resmi. Alfredo di Stefano adalah top skorer dalam sejarah El Clasico.
Berikut ini fakta-fakta angka dalam sejarah pertemuan kedua klub raksasa Spanyol itu, yang akan berduel lagi di Camp Nou, Sabtu (21/4/2012) malam:
9 – Jumlah kemenangan pelatih Pep Guardiola, dalam 14 El Clasico (di semua kompetisi) yang dilakoninya sejak membesut Barcelona di tahun 2008. Selama itu ia cuma kalah satu kali, 0-1, di final Copa del Rey
11 – Jumlah pertandingan La Liga Yang dimenangi Barca secara berturut-turut sejak kalah 2-3 dari Osasuna pada 11 Februari. Catatan beruntun itu membantu mereka merapatkan jaraknya dengan Real Madrid.
13 – Jumlah gol yang dicetak Lionel Messi dalam 18 El Clasico. Pemain terbaik dunia itu adalah top skorer di antara semua pemain lain dari kedua tim saat ini. Tapi ia tidak mencetak gol dalam tiga aksi terakhirnya melawan El Real.
18 - Jumlah gol eks pemain Real Madrid, Alfredo di Stefano, yang sekarang menjadi presiden kehormatan klub tersebut. Di Stefano adalah top skorer El Clasico hingga kini.
18 – Jumlah kartu yang dikoleksi mantan bek Real Madrid, Fernando Hierro, selama mengikuti El Clasico. Ia mendapatkan 17 kartu kuning dan satu kartu merah.
63 – Jumlah gol yang dibuat Lionel Messi di semua kompetisi di musim ini. Dia dan rival besarnya Cristiano Ronaldo sama-sama sudah mendulang 41 gol di La Liga. Ronaldo sudah mengemas total 53 gol di semua kompetisi musim ini.
86 – Barca dan Real Madrid sama-sama menang 86 kali dalam perjumpaan mereka di pertandingan resmi -- 46 lainnya berakhir seri.
218 – Jumlah pertandingan resmi El Clasico sejak kedua tim ini bertemu di babak delapan besar Piala Spanyol pada 13 Mei 1902, yang dimenangi Barca dengan skor 3-1.
365 – Jumlah gol yang dibuat Real Madrid ke gawang Barcelona. Mereka lebih produktif 11 gol daripada Barca.

2 komentar:

oooo... iyaa donkk..
REAL MADRID . pasti ..!!!!!!!

Posting Komentar

Tentang Q

Biasa ji bede' ....!!!!

Total Tayang

Powered By Blogger

inilah Q

baik orangnya kok...!!!

Connect With Us

featured-content

Kata Bijak

Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan., Jika kita memaksakannya dengan apa yang kita inginkan, maka kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan dalam dirinya...!!!

featured-content

featured-content